Tuesday 3 January 2017

Sertijab di Lingkungan Pemkab Solok

SOLOK, SN-
            Serah terima jabatan (Sertijab) digelar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, digelar Jum’at (30/12), bertempat di ruang Danau Dibawah, kantor Bupati Solok. Acara Sertijab dihadiri oleh Bupati Solok, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Edisar Dt Manti Basa dan seluruh Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Solok.
 Diantara pejabat yang menggelar sertijab antara lain Staf ahli Bidang Pemerintahan dan SDM dari Bpk. Drs. Suharmen,MM, kepada Ferisnofel, S.IP.M.Si. Kemudian Staf Ahli Bidang Hukum, Ham dan Politik dari Edisar,SH.M.Hum kepada Drs. Aliber Mulyadi. Selanjutnya Asisten Ekbangkesra, dari Hermantias. N, SH kepada Drs. Suharmen, MM dan Asisten Adminitrasi, dari Syaiful, ST.MT kepada Syafrizal SJ, SE.
            Bupati Solok yang diwakili Sekda Kabupaten Solok, Edisar Dt Manti Basa dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan dengan adanya penyegaran di tubuh Pemerintahan, maka gairah kerja pejabat yang dilantik bisa semakin bersemangat dan loyalitas kerja makin membaik. Diharapkan juga pejabat yang dilantik faham dengan program 4 pilar pembangunan Kabupaten Solok dan program yang telah disusun oleh Bupati Solok, seperti Program  magrib mengaji dan subuh berjamaah yang baru saja di louncing. “Marilah kita sama-sama mengajak seluruh unsur yang ada untuk melakukan program yang telah disusun, agar Kabupaten Solok menjadi Kabupaten yang terbaik dari yang baik,” jelas Edisar Manti Basa.
          Sementara kepada pejabat yang melakukan serah terima jabatan, Sekda mengajak untuk sama-sama membangun Kabupaten Solok yang kita cintai ini kedepannya menjadi Kabupaten yang bisa di contoh oleh yang lain. “Tidak ada yang akan merubah Kabupaten ini, kecuali kerja keras dan kemauan kita bersama,” jelas Edisar. Sekda juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan menghimbau agar bisa berkoordinasi dengan semua lini, baik pemerintahan maupun dengan masyarakat (wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang