Wednesday 7 December 2016

Semen Padang Akan Fokus Pada Dua Pertandingan Sisa


Semen Padang Fokus Pada Dua Pertandingan Sisa
SOLOK, KRM-
 Setelah bermain seri 2-2 waktu bertandang ke Sidoarjo melawan tuan rumah Bhayangkara Utama Surabaya (BFC), di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016), Tim kabanggaan urang awak akan menghakhiri liga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tahun 2016, dengan menyisakan dua pertandingan kandang di stadion H. Agus Salim Padang, masing-masing Mitra Kukar pada hari Senin tanggal 12 Desmeber 2016 dan terakhir  menjamu Gresik United pada Sabtu tanggal 17 Desember 2016.

Misi sapu bersih pada dua partai kandang terakhir di Torabika Soccer Championship (TSC)    
          Dengan poin maksimal dari dua pertandingan sisa, setidaknya tim urang awak bisa memangkas jarak poin dengan kontestasn lain. Saat ini Semen Padang FC berada pada posisi ke-10 dengan koleksi 46 poin di klasemen sementara. Nampaknya tim asuhan Nilmaizar ini tidak akan menyia-nyiakan dua laga sisa dengan menyapu bersih 6 poin, sehingga bisa masuk 10 besar. "Kami akan fokus pada dua laga yang tersisa dengan target poin sempurna, sehingga kami bisa mempertahankan posisi 1o besar," ujar Nilmaizar, kemaren. Nil menilai dua partai yang akan dijalani merupakan pertandingan penentu untuk bisa menembus papan tengah seperti target yang diusung.
Dilihat dari sejarah pertemuan antara Semen Padang  dengan Mitra Kukar dan Persegres, kans untuk memastikan kemenangan di kandang sendiri sangat terbuka. Apalagi laga tersebut merupakan penentu posisi akhir klasemen. Pada pertemuan pertama di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Semen Padang memang kalah 0-2 dari tim Naga Mekes. Kans membalas kekalahan terhadap anak asuhan Jafri Sastra dianggap lumayan besar, sebagai pertaruhan harga diri. Apalagi dalam dua pertemuan terakhir, kedua tim saling mengalahkan.
Peluang besar mengemasi poin paripurna di laga penutup juga sangat terbuka bagi Semen Padang. Pasalnya, saat ini Persegres Gresik United sedang berada di bawah performa terbaiknya.
Pada pertemuan di putaran pertama, Semen Padang mampu menahan imbang Persegres Gresik United dengan skor 1-1. "Kami akan berusaha maksimal untuk itu. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan. Jika Semen Padang mampu menambah poisn penuh di dua laga kandang yang tersisa, maka poin mkasimal Semen Padang menjadi 60 dari 34 laga. Saat ini Semen Padang sudah memainkan 32 laga dengan meraih 13 kali kemenangan, 7 kali seri dan 12 kali kalah dengan memasukan 32 dan kemasukan 9 gol.  Semen Padang juga menempatkan pemain andalannya sebagai top skor ISC 2016 , yakni Marcel Sacramento dengan 19 gol bersama Alberto Goncalves dari Sriwijaya FC dan diikuti Luis C Junior dari Barito Putra dengan jumlah gol 17  (wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang