Tuesday 3 January 2017

Ketua DPRD Gelar Silaturrahmi Dengan Awak Media

Ketua DPRD Gelar Silaturrahmi Dengan Media
SOLOK, SN
            Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, SE, MM, mengawali hari kerja pertama pada tahun baru 2017,  Selasa (3/1), menggelar silaturrahmi dengan organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Solok, seperti Ketua PWI Kabupaten Solok, Rusmel Dt Sati, Ketua Solidaritas Wartawan Independen Solok (SWIS), Riswan Jaya dan Sekretaris SWIS, Wandy.
            “Saya sengaja mengundang rekan-rekan pengurus organisasi ini, agar kedepannya hubungan antara media dan lembaga DPRD semakin membaik. Selama ini mungkin masih ada kelemahan kita di DPRD. Jadi sebagai orang yang sering terjun ke masyarakat, rekan-rekan media akan lebih faham apa kekurangan dari kita sebagai Wakil masyarakat,” jelas H. Hardinalis Kobal. Politisi dari Partai Golkar ini, berharap agar kedepannya hubungan antara media dan lembaga DPRD yang sama-sama berperan sebagai kontrol sosial dan mengawasi jalannya roda pemerintahan, harus semakin diperkuat. “Pada tahun baru 2017 ini, mari kita sama-sama berkomitmen untuk mendukung program pemerintah yang Empat Pilar dan Maghrib Mengaji serta Subuh Berjamaah, agar Kabupaten Solok yang indah ini semakin maju,” jelas H. Hardinlais.

            Ketua PWI Kabupaten Solok, Rusmel memberi apresiasi kepada Ketua DPRD, dimana awal mulai kerja di tahun 2017, Ketua Legislatif Bumi Markisa ini mau berdiskusi dengan media. “Selama ini kami sebagai media, jarang dilibatkan di DPRD, bahkan kami tidak pernah diajak berdiskusi. Padahal kita sama-sama melakukan pengawasan terhadap kerja pemerintah,” tutur Rusmel, yang diamini oleh Ketua SWIS, Riswan Jaya. Baik SWIS mapun PWI, akan terus melakukan pengawasan terhadap jalannya roda pemerintahan dan juga lembaga DPRD Kabupaten Solok (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang