Thursday 15 December 2016

Aparat dan Masyarakat Goro Membangun Masjid di Koto Sani

Tampak aparat TNI dan unsur Muspika lainnya, turun bergoro Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika TNI yang ke-71, serta gerakan Kamis bersih unsur Muspika X Koto Singkarak, bertempat di Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kamis pagi (15/12)

Aparat dan Masyarakat Goro Membangun Masjid di Koto Sani
SOLOK, SN
            Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika TNI yang ke-71, Kodim 0309 Solok dan anggota Makoramil, Mapolsek, Kantor Kecamatan, UPTD dan Kepsek se Kecamatan X Koto Singkarak, Kamis pagi (15/12),  menggelar acara goro membangun Masjid Raya, Kasiak, Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak.
Selain itu, goro juga hadiri personil Satpol PP Kota Solok beserta aparat pemerintahan Wali Nagari dan juga masyarakat Koto Sani.  “Mereka tampak kompak bahu membahu dalam mengerjakan pembangunan masjid yang teringgal dan seklaigus membersihkan perkarangan masjid. Goro tersebut, sekaligus dalam rangka gerakan Kamis bersih yang rutin dilaksanakan di kecamatan X Koto Singkarak setiap Kamisnya. “Hari ini kita memberishkan masjid Raya Koto Sani, dibantu oleh Bapak-Bapak dari TNI, Polisi, kecamatan, Satpol PP, para Kepala Sekolah dan lainnya. Kami bangga aparat sangat dekat dengan masyarakat, sebab mereka menyadari juga berasal dari masyarakat,” jelas tokoh masyarakat Koto Sani, H. Syafri.

            Camat X Koto Singkarak, Irwan Effendi menyebutkan bahwa acara Kamis bersih yang rutin dilaksankan setiap Kamis pagi oleh unsur Muspika Kecamatan X Koto Singkarak, hari ini mendapat dukungan dari TNI karena bertepatan dengan Hari Juang Kartika TNI yang ke-71. “Momen Hari Juang  ini kita gunakan untuk membangun dan membersihkan masjid di Koto Sani, bersama Bapak-Bpak dari TNI dan unsur Kapolsek, mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu untuk membangun tempat ibadah,” jelas Irwan Effendi (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang