Thursday 1 December 2016

Semen Padang Tumbang di Gelora Ratu Pamelingan Oleh Madura United



Semen Padang Tumbang di Gelora Ratu Pamelingan Oleh Madura United
SOLOK, KRM-
            Tim urang awak, Semen Padang, harus menelan kekalahan pada waktu injury time, saat bertemu Madura United di Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (1/12/2016) sore WIB. Sempat unggul terlebih dulu pada babak pertama melalui gol Vendry Mofu pada menit ke 53, namun pada menit 10 menit akhir menjelang bubarab babak kedua, Mdura United sukses meraih poin penuh di kandang. Perjuangan gigih dari anak-anak pulau penghasil garam ini, membuahkan hasil. Di depan publiknya sendiri, Madura United sukses menyelamatkan muka setelah gol Rishadi Fauzipada menit ke-82 berhasil menyamakan kedudukan.  Malah pada waktu tambahan babak kedua, Madura United malah berbalik unggul, setelah tendangan voli dari pemain asal Papua, Patrich Wanggai sukses meleset ke gawang Jondri Pitoy.
          Dengan kemenangan tersebut, Madura United berhasil menyodok ke posisi dua klasemen sementara, kini menyamai poin Arema Cronus di posisi teratas. Keduanya sama-sama punya nilai 58, namun Madura United sudah bermain 31 kali sementara Arema Cronus baru memainkan 30 pertandingan. Madura United mengancam posisi tim sesama Jawa Timur, Arema Cronus di puncak klasemen pada liga Torabika Soccer Championship. Di sisi lain, Tim Kabau Sirah Semen Padang, amsih bertahan pada  posisi ke-10 dengan koleksi 45 angka dari 31 laga. Dengan hasil tersebut, sampai saat ini Semen Padang belum pernah memenangi laga tandang selama Torabika Soccer Championship digulirkan.
Pada pertandingan lainnya, terjadi derby antara sesama Kalimantan yakni antara tuan rumah Barito Putera melawan PBFC. Tuan rumah Barito Putra sukses memenangi derby tersebut  1-0 di Stadion 17 Mei. Gol tunggal kemenangan Barito Putera dicetak oleh Luis Carlos Junior di menit ke-75. Dengan Hasiltersebut, Barito Putera naik ke posisi 16 dengan 28 poin dari 31 laga. Sementara PBFC tertahan di tangga ke-8 dengan 46 angka dari 30 pertandingan (wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang