Saturday 10 December 2016

Nil Maizar Akan Berusaha Raih Poin Penuh di Dua Laga Sisa

 Nil Maizar Akan Berusaha Raih Poin Penuh di Dua Laga Sisa
SOLOK, KRM

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar berjanji akan memaksimalkan laga terakhir di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion H. Agus Salim Padang Dua pertandingan sisa masing-masing menjamu Mitra Kukar, Senin tanggal 12 Desember serta menjamu Persegres Gresik United, Sabtu tanggal 17 Desember mendatang.
“Bagi Semen Padang untuk memenangkan laga sisa adalah harga mati, meski semua lawan             adalah berat,” terang Nil Maizar, kemaren. Dijelaskan pelati asal Payakumbuh itu, Semen Padang ingin menutup ISC 2016 ini dengan hasil yang maksimal demi memperbaiki peringkat. “Kita berharap para pemainnya tetap fokus pada pertandingan sisa di kandang  dan menjaga semangat tempur untuk perbaikan peringkat. Sebab, jika berhasil meraih angka penuh di laga tersebut peringkat Semen Padang masih bisa naik dari peringkat sepuluh,” jelas Nil Maizar. Selain itu, pemain Semen Padang juga Marcel Sacramento juga berpeluang menjadi top scorer TSC 2016 dan saat ini masih memimpin dengan 19 gol.
         Nil akan menilai bahwa lag melawan Mitra Kukar dan Gresik United tetap menilai keduanya tim yang harus diwaspadai. Sebab, kedua tim tersebut tentunya juga membutuhkan tambahan angka di menjelang ISC A 2016 berakhir. “Apalagi Gresik United, meski mereka berada di papan bawah, tetapi mereka tetap akan mencuri poin demi mengamankan posisi mereka,” jelas Nil Maizar. Sementara saat menjamu Mitra Kukar, anak-anak Bukit Indarung jelas akan membalas kekalahan mereka 0-2 saat bertandang ke bumi Borneo.
            Saat ini Mitra Kukar, dilatih oleh Jafri Sastra yang merupakan putra Ranah Minang dan mereka membawa Mitra Kukar ke Poisisi tujuhklasemen sementara.
  “Mitra Kukar tim yang solid dan punya skuat yang bagus, pelatih juga bagus, tapi kami sudah sering bertemu, dan saling mengalahkan. Saya kira keuntungan main kandang kali ini harus kami maksimalkan untuk masyarakat Minang,” jelas Nil Maizar.

          Nil juga menjelaskan tak pernah melihat peringkat lawan di klasemen. Walau Persegres tim papan bawah, kami harus waspadai semangat mereka. Artinya, semua lawan itu tak ada yang mudah. Semuanya akan kami hadapi dengan serius, fokus, dan tetap waspada,” tutup pelatih berusia 46 tahun itu. Pertandingan Senin 12 Desember melawan Mitra Kukar akan dilangsungkan jam 16.00 di Agus Salim dan akan disiarkan langsung oleh Televisi Nasional Indosiar (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang