Friday 9 December 2016

Leg Pertama Indonesia Jamu Thailand di Babak Final Fiala AFF 2016




















Leg Pertama Indonesia Jamu Thailand di Babak Final Fiala AFF 2016

SOLOK, KRM-

            Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada babak final piala AFF 2016 leg pertama, di stadion Pakansari, Bogor, Rabu 14 Desember 2016 mendatang. Thailand maju ke Babak Final setelah menumbangkan Myamar 2-0 di kandang dan menang 2-0 di Myamar. Dengan agregat 4-0, Thailand maju ke babak final mendampingi Indonesia yang terlebih dulu lolos ke partai puncak, setelah mengalahkan Vietnam 2-1 di kandang dan bermain dramatis 2-2 di Vietnam. Dengan agregat 4-3, Indonesia bertemu Thailand di partai puncak.,
            Dilihat dari tweet panitia Piala AFF 2016 yang berisikan We have our #AFFSuzukiCup finalists! Save the dates!, pada final leg pertama Tinmas Indonesia terlebih menjadi tuan rumah. Panitia Piala AFF 2016 merilis Stadion Pakansari, Bogor, sebagai kandang Timnas Indonesia untuk menjamu Thailand pada Rabu, 14 Desember 2016.
Kemudian skuad Garuda akan terbang ke Bangkok untuk menjalani final leg kedua pada Sabtu, 17 Desember 2016. Tim berjuluk The War Elephants itu akan menggunakan Stadion Rajamangala untuk menjamu Timnas Indonesia.
Mengenai waktu pertandingan, kedua laga ini belum ditentukan. Namun biasanya digelar pukul 19.00 WIB.
            Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, optimis timnas akan menumbangkan Thailand di Pakansari. “Thailand adalah tim terbaik di Asia Tenggara, tapi tidak ada yang sempurna di dunia ini dan kita optimis bisa memenangkan leg pertama dengan minimal 2 gol,” jelas Riedl (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang