Wednesday 7 December 2016

Kabag Humas Pemkab Solok Ditunjuk Rangkap Jabatan Camat

Drs. Syahrial,MM

Kabag Humas Pemkab Solok Ditunjuk Rangkap Jabatan Camat
SOLOK, KRM
            Kabag Humas Pemda Kabupaten Solok, Drs Syahrial, MM, ditunjuk Bupati Solok menjabat Plt. Camat Bukit Sundi, menggantikan Jasman Rizal, yang kabarnya pindah tugas ke Pemerintah Provinsi Sumbar di Padang.
            Bupati Solok, H. Gusmal menunjuk Kabag Humas sebagai Plt. Camat Bukit Sundi, demi kelancaran tugas administrasi dan menjaga agar pemerintahan kecamatan tidak kosong. “Sebagai bawahan, kita siap ditugaskan di mana saja, apalagi diberi amanah oleh pimpinan dan itu kita jalani saja dengan enjoy,” jelas Syahrial, Rabu (7/12). Sejak satu bulan lalu, Syahrial tampak bolak balik dari kantor kecamatan dan kantor Humas Pemkab Solok tempat dirinya diberi amanah.  Dijelaskan mantan camat Gunung Talang itu, sebagai abdi negara, bila diberi amanah harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab. “Pokoknya saya akan mencoba mengemban setiap amanah itu dengan sebaik-baiknya, karena itu adalah kewajiban kita kepada masyarakat,” terang Kabag Humas yang dekat dengan awak media ini.

        Kabid Data dan Informasi BKD, Ricky Carnov, membenarkan bahwa pihak Pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Solok telah menunjuk Syahrial menjadi Plt. Camat Bukit Sundi terhitung sejak 14 Oktober 2016 lalu, menggantikan mantan Camat Bukitsundi Jasman yang kabarnya sudah pindah tugas menjadi staf di Kesbanglinmas Provinsi Sumbar. “Saya berharap bagaimana Bapak Camat yang baru bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Bukit Sundi yang sering ditinggal oleh mantan camatnya. Sebab, kecamatan itu adalah representasi pelayanan Pemkab Solok,” jelas H. Gusmal (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang