Sunday 11 December 2016

Diduga Mengintip Penganten Baru, Seorang Kontraktor Dihajar Masa Babak Belur


















Diduga Mau Mengintip Penganten Baru, Seorang Kontraktor Dihajar Masa Babak Belur

SOLOK, KRM-
Diduga hendak membuat lobang untuk mengintip calon pengantin baru, seorang Oknum Kontraktor yang diketahui berinisial Y panggilan Feri (37) warga Jorong Ketinggian Kenagarian Danguang-danguang Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota, babak belur dihajar warga di Jorong Parik Dalam Kenagarian Taeh Baruah Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota pada Sabtu (10/12) sekitar pukul 20.00 Wib.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, Korban Yulferianto diketahui datang kerumah Nanda (orang tua calon pengantin perempuan. Red) untuk membuat lobang diatas loteng, disaat bersamaan pemilik rumah dan dibantu warga sekitar tengah melakukan persiapan memasak untuk persiapan pesta, karena menduga pria beristri tersebut adalah pencuri, warga berteriak, hingga Peri berhasil diamankan. Namun tidak sampai disana saja, warga yang marah langsung menghakiminya, hingga ia menderita sejumlah luka.
Atas kejadian tersebut, korban diamankan oleh petugas kepolisian, ia selanjutnya dibawa kerumah sakit dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk menjalani pengobatan.
Sementara Nanda (47) pemilik rumah menyebutkan bahwa ia tidak pernah meminta bantuan kepada Peri untuk memanjat loteng. Ia juga mengaku mengenal keluarga dari pria beristri tersebut. “ Kejadiannya selesai Magrib, saya tidak tahu menahu. Tiba-tiba dia sudah berada di atas loteng rumah saya. Saya juga tidak pernah memintanya untuk memanjat loteng rumah saya”. Sebutnya Minggu Sore (11/12).
Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto membenarkan bahwa ada seorang pria yang diamankan karena diduga akan membuat lobang dirumah salah seorang warga yang akan menggelar pesta pernikahan. Ia juga menyebutkan bahwa diduga lobang tersebut akan digunakan untuk mengintip calon pengantin baru itu. “ Memang ada seorang pria yang diamankan karena diduga akan mengintip dirumah warga yang akan menggelar pesta pernikahan. Pria yang kita amankan tersebut juga mengakui bahwa ia memang berniat mengintip dirumah tersebut”. Sebutnya.
Kapolres juga menambahkan, hingga kini tersangka yang di KTP nya tertulis berprofesi sebagai Kontraktor itu masih diamankan oleh pihak Kepolisian. (Dodi Sastra/Esha Tegar).

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang