Friday 16 December 2016

Final Leg ke-2 Pilala AFF 2016: Timnas Hanya Latihan Ringan di Bangkok

BANGKOK, SC-
            Timnas Indonesia yang pada leg kedua pada babak final Piala AFF 2016, telah tiba di Bangkok dan hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan gelar juara AFF Suzuki Cup 2016 di bawa ke tanah air. Pada leg pertama mereka menang tipis dengan skor 2-1 atas Thailand. Sebaliknya, Thailand hanya butuh 1-0 untuk mempertahankan juara piala AFF kali ini. Masyarakat di seluruh tanah air pasti berharap, Boaz Salosa dan kawan-kawan diharapkan bisa membawa pulang piala AFF kali ini.
          Pada leg ke-2 ini, Timnas dipastikan tak bisa diperkuat Andik Vermansah, yang terkena cedera robek Anterior Cruciate Ligament (PCL). Andik diperkirakan harus menjalani pemulihan sekitar tiga hingga enam pekan. Andik  tetap dibawa ke Bangkok. Meski untuk berjalan, dia harus dipapah oleh rekan-rekannya. Timnas Thailand tampak mulai bisa melupakan kekalahan 1-2 melawan Timnas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Saat tiba di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, sehari berselang tim ashuan Kiatisuk Senamuang tampak lebih ceria. Di Bangkok, Timnas tampak hanya latihan ringan, menjaga stamina. “Mudah-mudahan kita bisa menambah gol ke gawang Thailand, agar langkah kita makin mulus,” jelas Kapten Timnas, Boaz Solosa dari Bangkok.
          Sejumlah bintang Thailand tampak asyik bercanda selepas menjalani pemeriksaan imigrasi yang memakan waktu cukup lama. Thailand mendarat di Bangkok pada Kamis.
Teerasil Dangda cs. terlihat dengan senang hati melayani permintaan foto kepada para fans. Hanya saat dicecar pertanyaan oleh jurnalis lokal mereka memilih diam dan langsung bergegas menuju bus.
Mereka sempat berpapasan dengan para pemain Timnas Indonesia yang tiba di bandara di waktu berdekatan, pasukan Thailand memilih meninggalkan bandara lebih dulu.
Kedua tim bakal menjalani duel final Piala AFF 2016 leg kedua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 Desember 2016 (Ujang S)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang