Sunday 20 November 2016

Taman Kota Solok Dipercantik

Taman Kota Solok Dipercantik

SOLOK, KRM - Agar lebih menarik untuk dikunjungi warga, taman kota salah satu fasilitas umum perlu dilengkapi berbagai sarana. Dengan demikian taman kota tidak saja sebagai tempat untuk bersantai, namun menjadi lokasi yang membawa banyak manfaat bagi pengunjung.

“Dapat saja taman dikembangkan sebagai lokasi tempat menambah wawaasan serta tempat belajar banyak hal bagi masyarakat,”kata Walikota Solok Zul Elfian terkait pemanfaat taman kota bagi pengunjung yang mengisi libur bersama keluarga.

Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada persis dijantung Kota Solok, misalnya dapat saja dikembangkan sebagai lokasi pertunjukan berbagai bentuk kreatifitas masyarakat khususnya kalangan generasi muda. Paling tidak menurut Zul Elfian, berbagai bentuk kreatifitas apakah berupa seni budaya maupun keterampilan lainnya yang dilakoni masyarakat, akan menjadi hiburan bagi pengunjung.
Dengan demikian, pengunjung akan lebih tertarik mendatangi taman kota dan taman kota juga menjadi tempat pengembangan kreatifitas bagi masyarakat. Kota Solok menurut Ia memang harus banyak menciptakan “gula” agar menarik masyarakat untuk datang.

Sehingga peluang sekecil apapun, harus mampu dimanfaatkan agar Kota Solok memiliki daya tarik bagi pengunjung. Khusus RTH yang berada dilokasi pusat perbelanjaan di Kota Solok, pengunjung pasar akan mempunyai alternatif untuk tempat bersantai maupun tempat menunggu anggotaa keluarga mereka yang tengah berbelanja.

Untuk mendukung keinginan dan harapan tersebut, Walikota Solok Zul Elfian menekankan memang perlu ditunjang berbagai sarana pendukung. Paling tidak tambahnya dimulai dengan hal-hal yang sederhana,”jelasnya.(Van)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang