Saturday 19 November 2016

Semen Padang Tumbang 1-0 Dari Persib Bandung

Semen Padang Tumbang 1-0 Dari Persib Bandung
SOLOK, KRM-
            Kesebelasan Semen Padang, menelasn kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persib Bandung, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat kota Bandung, Sabtu petang.
            Gol semata wayang Persib diciptakan pada menit ke-41 oleh pemain inpor Persib  Sergio van Dijk pada menit ke-41, dan kedudukan tersebut bertahan sampaibabak pertama usai. Pada babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Semen Padang kerap kali mengancam lewat Irsyad Maulana tetapi masih belum ada yang berbuah gol. Sementara Persib sempat mencoba peruntungan mereka lewat tendangan keras Atep di menit ke-58 dan Marcos Flores menit ke-64. Sayang, percobaan tersebut tidak ada yang berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah.
Persib semakin gencar menyerang pertahanan Semen Padang dengan operan-operan dari kaki ke kaki. Kim berkali-kali jadi pengancam, namun kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra, masih terlalu kokoh. Dengan kemenangan tersebut, Persib berhasil menuntaskan dendamnya karena di Agus Salim mereka kalah tampa balas 4-0 dari anak-anak bukit Indarung.
Sebenarnya Semen Padang sempat punya peluang pada menit-menit akhir untuk menyamakan kedudukan. Penyerang  Defri Rizky sempat melepaskan tendangan keras ke gawang Persib, namun lagi-lagi mentah setelah bola melayang tipis di atas mistar. Skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga bubaran. Kemenangan ini membawa Persib melonjak ke peringkat enam klasemen sementara TSC dengan total 44 poin, sementara Semen Padang melorot ke posisi 10 klasemen dengan total 42 poin dari 29 pertandingan.

Berikut adalah Susunan Pemain:
Persib Bandung: Muhammad Natshir Fadhil, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Atep, Sergio Van Dijk, Marcos Abel Flores Benard

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Setya Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Fandry Imbiri, Rudi, Vendry Ronaldo Mofu, Muamer Svraka, Irsyad Maulana, Muhammad Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

(wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang