Saturday 19 November 2016

Kabupaten Solok Optimis Pertahankan Posisi ke-7 di Porprov kota Padang

Kabupaten Solok Optimis Pertahankan Posisi ke-7 di Porprov kota Padang
SOLOK, KRM
            Meski dalam keadaan terbatas dan persiapan ala kadarnya, namun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok tetap optimis bisa mempertahankan posisi ke-7 pada Porprov ke-XIV di kota Padang November ini.
           “Yang pasti kita sudah komit bersama pelatih dan atlet untuk berbuat maksimal pada Porprov di kota Padang. Minimal kita akan berusaha mempertahankan posisi 7 seperti yang kita raih di Dhamasraya dua tahun lalu,” jelas Rudi Horizon, usai pembukaan Porprov ke-XIV di GOR H. Agus Salim Padang. Dia menyebutkan, meski kepengurusan KONI mengalami dilema beberapa waktu lalu, namun dengan berakhirnya kisruh tersebut, KONI Kabupaten Solok cepat bangkit dan untuk sementara melupakan masalah tersebut.  Rudi juga menyebutkan bahwa KONI Kabupaten Solok akan fokus ke Porprov di Padang.  "Kita belum bisa menargetkan prestasi yang muluk-muluk untuk Porprov nanti, cuma kita akan berusaha semaksimal dan kita akan fokus ke Porprov sesuai arahan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Solok,” jelas Rudi Horizon. Rudi juga menyebutkan bahwa target 44 medali emas yang diraih pada Porprov sebelumnya di Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok, akan bisa diraih kalau semua atlet bisa fokus.  Rudi juga menyebutkan bahwa pihaknya juga ingin mendulang mendali lebih dari yang berhasil dicapai di Dharmasraya, meski dengan atlet dan dana yang terbatas. “Setidaknya kita saat ini akan bisa meraih 30 emas dari berbagai cabor unggulan,” tambah Rudi Horizon.
            Beberapa cabang andalan Kabupaten Solok yang akan diramal akan meraih medali emas antara lain cabor renang, Dayung, catur, tinju, kempo, silat, gulat, silat dan lai sebagainya (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang