Wednesday 9 November 2016

Kabupaten dan Kota Solok Harus Tetap Akur

Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM,dan Walikota, Zul Elfian, tampak bercerita serius dalam suasana penuh persahabatan. Hal ini tentu akan menjadi contoh bagi masyarakat di kedua daerah

Kabupaten dan Kota Solok Harus Akur
SOLOK, KP- Sekretaris LKAAM Sumatera Barat yang juga Ketua LKAAM Kabupaten Solok, H Syafril Dt Siri Marajo SH sangat berharap, agar Walikota Solok dan Bupati Kabupaten Solok, bisa menjadi tauladan bagi masyarakatnya dan tidak mengedepankan ego, seperti mantan walikota Irzal Ilyas dan Syamsu Rahim, yang tidak pernah akur.
         “Kami sangat senang melihat Bapak Buya Zul Elfian tampak akur dengan Bapak Bupati Solok, H. Gusmal saat pertemuan dengan masyarakat di Sukarami kemaren,” tutur tokoh masyarakat dn juga Ketua LKAAM Kabupaten Solok, H. Syafri Dt Siri Marajo, SH dan juga terus berharap agar kedua Kepala Daerah yang bertetangga itu tetap akur. Ditambahkan Syafri Dt Siri Marajo, masyarakat Kabupaten dan kota Solok tidak bisa dipisahkan satu sama lain. “Untuk itu, kalau pemimpin mereka kompak dan bisa memberi contoh, masyarakat akan senang. Selain itu, jadilah keduanya terus menjadi tauladan bagi seluruh masyarakat di kedua daerah,” sambung Syafri Dt Siri Marajo, yang disebut-sebut akan menjadi calon kuat Ketua PMI dan Dirut PDAM Kabupaten Solok ini.
         Selain H. Syafri Dt Siri Marajo, SH, tokoh masyarakat kota Solok lainnya, Sani Mariko, juga berharap hal yang sama. “Mudah-mudahan keduanya bisa menjadi imam bagi masyarakat Kabupaten dan kota Solok,” sambung Sani Mariko, yang juga seorang pengacara tersebut (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang