Thursday 10 November 2016

Hengki Ardiles dan Novan Setya Dipastilan Absen Melawan Pusam Mania

   Hengki Ardiles dan Novan Setya Dipastilan Absen Melawan Pusam Mania
SOLOK, KRM-

       Semen Padang dalam kondisi tidak diuntungkan saat menjamu Pusamania Borneo FC akhir pekan ini setelah kedua bek sayap andalan, Hengki Ardiles dan Novan Setya Sasongko, absen dengan alasan berbeda.
Novan Setyo absen akibat sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Hengki dibekap cedera. Kedua pemain tersebut selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih Nilmaizar. Hengki mengalami cedera lutut menjelang duel melawan Sriwijaya FC. Sejak kembali dari Palembang, kapten tim Kabau Sirah ini belum lagi ikut berlatih bersama tim. Pemain senior berusia 35 tahun ini mengaku masih dalam masa pemulihan.
         “Saya cedera saat hari H lawan Sriwijaya, dan itu sebabnya saya tak bisa bermain. Sekarang masih nyeri. Mungkin saya tidak bisa tampil melawan Pusamania karena belum bisa bergabung sama tim. Saya terpaksa absen latihan,” ungkap Hengki. Walau kehilangan dua bek utama, Nil mengaku tidak perlu panik, karena dia punya pemain pengganti sepadan. Dalam beberapa sesi latihan yang di Stadion H Agus Salim, Nil menempatkan Satrio Syam di pos yang ditinggalkan Novan. Sedangkan Fandry Imbiri bakal mengisi tempat Hengki.

          “Saya kira kami punya banyak opsi untuk dua bek sayap. Satrio dan Fandry bisa kami maksimalkan, jadi tak ada masalah sampai saat ini,” tegas Nil. (gk-33) (Sumber: GOAL)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang