Sunday 20 November 2016

Hari Pertama Porprov Kabupaten Solok Raih Dua Medali Emas



Hari Pertama Kabupaten Solok Raih Dua Medali Emas
SOLOK, KRM
            Usai dibuka secara resmi Pekan Olahraga Provinsi Sumbar keXIV di kota Padang Sabtu malam (19/11) di Stadion H. Agus Salim Padang, Kabupaten Solok berhasil meraih dua medali emas. Emas perdana di raih dari cabang Dayung, dimana atlet
Kontingen Kabupaten Solok berhasil merebut medali emas perdana bagi daerah itu, yang dipersembahkan cabang Dayung, di Banjir Kanal Kota Padang, Minggu.atlet Azwal Fitri yang turun di nomor Kano Putra, sukses meraih emas yang berlangsung di Banjir Kanal kota Padang, Minggu siang. “Inilah persembahan pertama kami untuk Kabupaten Solok, mudah-mudahan memotivasi atlet cabor lain,” ujar pelatih renag Kabupaten Solok, Dodi Irawan didampingi tim pelatih Dayung lainya Masni dan manajer Tim Asmi. Selain medali emas,
Azwal Fitri yang juga turun di nomor Kayak C 1, berhasil meraih medali Perunggu untuk dipersembahkan bagi Kontingen Kabupaten Solok. Sebelumnya pelatih Masni dan dodi sudah menggenjot atlet dayung di Dermaga Singkarak, meski dengan peralatan apa adanya.   
“Alhamdulillah ini persembahan anak-anak untuk memotivasi cabor lainnya dan mudah-mudahan emas berikutnya akan menyusul dari dayung,” jelas Rudi Horizon, Ketua KONI Kabupaten Solok di Padang, usai penyerahan hadiah bagi atlet dayung asal Kabupaten Solok. Rudi juga menyebutkan bahwa dirinya langsung secara spontanitas uang tunai Rp 1 untuk atlet.
Informasi yang dihimpun di Sekretariat Atlet Kabupaten Solok, atlet dari bumi penghasil bareh tanamo itu kembali meraih medali emas dari cabang Binaraga. Dengan demikian Kabupaten Solok dihari pertama sudah meraih dua medali emas (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang