Thursday 10 November 2016

Evan Agus Pria Yang Mirip Gamawan Fauzi


 Evan Agus Pria Yang Mirip Gamawan Fauzi

SOLOK, KRM-Sepintas, tidak ada perbedaan mencolok yang terdapat pada diri pria yang bernama Evan Agus dengan Mantan Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumbar, Gamawan Fauzi.

Secara fisik, keduanya terlihat hampir sama, yakni sama-sama berkaca mata dan sama-sama berkumis. Sama-sama murah senyum, namun mungkin hanya nasib yang tampak jauh membedakan mereka. Gamawan Fauzi merupakan birokrasi dan juga seorang politisi. Sementara Evan Agus, kegiatan rutinnya adalah sebagai pengusaha bengkel di Kawasan Bukit Putus, Kayu Aro. "Banyak orang bilang kalau saya mirip Bapak Gamawan Fauzi dan bahkan ada juga yang menduga saya beliau. Tetapi itu mungkin secara kebetulan saja. Kalaupun sama, hanya nasib kami yang mungkin jauh berbeda," jelas Evan Agus, sambil tertawa kecil.
Ketika ditanya, apakah sering bertemu Gamawan Fauzi yang asli, dirinya meyebutkan bahwa semasa Bapak Gamawan menjadi Bupati Solok, Evan Agus sering bertemu dan bercerita-cerita dengan Gamawan Fauzi. "Kami jarang bertemu setelah beliau menjadi Gubernur Sumbar dan menjadi Menteri Dalam Negeri, sebab beliau lebih banyak tinggal di Jakarta," jelas Evan Agus. Saat ini, kedeharian pria berusia 50 Tahun ini tampak sibuk mengurus bisnis bengkel dan otomotifnya di Kawasan Bukit Putus, jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Dirinya berharap agar suatu saat dirinya bisa bercerita banyak dengan Gamawan Fauzi sambil menimba pengalaman  (wandy)




No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang