Monday 7 November 2016

Bupati Gusmal dan Wakil Bupati Yulfadri Nurdin Janji Setia Sampai Akhir Jabatan

Bupati dan Wakil Bupati Solok, H. Dusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM dan Yulfadri Nurdin, SH, sampai saat ini tampak kompak dan berkomitmen akan selalu bersama

Kebersamaan itu Indah
SOLOK, KRM
            Komitmen Bupati dan Wakil Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM dan Yulfadri Nurdin, SH akan setia sampai akhir jabatan, samapi saat ini masih terbukti kompak. Namun penilaian atau keraguan dari beberapa orang bahwa pasangan pemenang Pilkada Kabupaten Solok pada Desember 2016 lalu, mungkin hal-hal wajar saja terjadi. Sebab berkaca dari hasil Pilkada beberapa daerah lain di Indonesia, lebih dari 50 persen pasangan Bupati atau Walikota pemenang Pilkada, hanya akur sampai separoh jalan.
            “Insyaallah kita akan komit bersama, bahwa kepentingan masyarakat jauh lebih utama dari kepentingan pribadi. Dan kami bersama Bapak H. Gusmal sudah sejak dari awal akan selalu menjaga komitmen itu,” terang Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, kemaren. Ditambahkan Yulfadri Nurdin, kebersamaan itu indah dan hubungannya sama Bupati Solok dan keluarga sampai saat ini masih harmonis. “Sebenarnya kalau kita berpikir positif, apalagi yang akan kita masalahkan, toh semua kita ini diberi amanah oleh rakyat adalah untuk memnjadi pemimpin mereka dan kita seharusnya menjadi tauladan bagi amsyarakat,” sambung Yulfadri Nurdin.
            Hl yang sama juga disampaikan Bupati murah senyum, H. Gusmal Dt Rajo Lelo. Menurutnya, kalau pemimpinnya tidak kompak, bagaimana pula dengan rakyatnya. “Kita harus saciok bak ayam sadanciang bak basi. Kabukik samo mandaki, kalurah samo manurun. Artinya kalau ingin Kabupaten Solok ini maju, selain pemimpinnya kompak, tentu harus didukung oleh masyarakatnya, minimal selama kepemimpinan kami,” jelas H. Gusmal. Dijelaskan H. Gusmal, tidak ada lagi perbedaan antara kelompok sianu dengan sianu, seusai Pilkada. “Karena Pilkada merupakan demokrasi, maka perbedaan dukungan dan pilihan itu sah-sah saja. Namun setelah ada yang terpilih, tentu hal itu harus kita dukung bersama, demi terwujudnya pemerintahan yang baik dan berwibawa,” terang H. Gusmal’

            Untuk itu, baik H. Gusmal maupun Yulfadri Nurdin, berharap agar seluruh elemen masyarakat memberi masukan dan saran selama pemerintahan yang diembannya. “Kritikan dan amsukan asal untuk membangun, jelas akan kita terima, sebab kita juga bukan manusia super,” pungkas H. Gusmal (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang