Tuesday 18 October 2016

MKKS SMP Se Sumatera Barat Akan Gelar Rapat Besar di Convention Hall


Para Kepala Sekolah SMP yang tergabung dalam Forum MKKS SMP Se Kabupaten Solok, menggelar rapat demi menghadapi persiapan Rapat Besar MKKS Se Sumatera Barat tangal 22 dan 23 Oktober 2016 mendatang


MKKS SMP Se Sumatera Barat Akan Gelar Rapat Besar di Convention Hall
SOLOK, KP
            Para Kepala Sekolah SMP se Sumatera Barat yang tergabung dalam Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), akan menggelar Rapat Besar selama dua hari yakni Sabtu tanggal 22 hingga Minggu tanggal 23 Oktober 2016, bertempat di Convention Hall Alahan Panjang, kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok.
            Ketua MKKS SMP Sumatera Barat, Suardi, SPd, kepada KORAN PADANG di ruang kerjanya, Sabtu (8/10) menyebutkan bahwa rencananya pertemuan dan Rapat Besar MKKS SMP se Sumbar tersebut akan dibuka Bupati Solok, H. Gusmal dt Rajo Lelo, SE, MM dan juga akan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok, Zulfadli, SPd, MM. “Rapat besar rencananya juga akan membahas bagaimana kita para pendidik menyamakan presepsi terutama bagaimana kita membenahi agar pendidikan lebih berbudaya demi kemajuan dunia pendidikan kita untuk masa yang akan datang,” jelas Suardi. Selain menggelar rapat besar, para kepala sekolah juga akan menggelar berbagai pertandingan olahraga, seperti sepakbola dan juga Bola Volly serta malamnya akan diadakan permainan KIM dan setiap Kabupaten/Kota akan membawa masing-masing lima hadiah untuk dibagikan kepada para pemenang. Selain itu, para kepala sekolah juga akan diajak keliling Danau Kembar dan menikmati panorama alam yang indah serta berkunjung ke Pabrik Teh di PTP Nusantara VI di Air Batumbuk, untuk menyaksikan secara langsung proses pembuatan teh kualitas ekspor yang diproduksi pabrik PTP Nusantara VI. “Kita berharap sehabis rapat, para kepala sekolah bisa menikmati wisata keindahan alam ciptaan Tuhan untuk Kabupaten Solok, usai menggelar rapat besar dan malamnya hiburan permainan KIM,” tambah Suardi.

Untuk menghadapi Rapat Besar para Kepala sekolah se Sumatera Barat yang tergabung dalam FMKKS SMP Sumbar, pihak panitia dari Kabupaten Solok yakni pengurus MKKS SMP se Kabupaten Solok sudah menggelar berbagai persiapan untuk kesuksesan acara Rapat Besar tersebut. “Yang jelas pada hari H tersebut Kabupaten Solok akan kunjungi ratusan kepala sekolah SMP di Sumatera Barat,” pungkas Suardi  (wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang