Friday 21 October 2016

Bupati Gusmal Tunjuk Yunasman Sebagai Sekdakab Solok











Tampak H. Yunasman (Nomor 3 dari kanan), pada sebuah acara dan saat ini menjabat sebagai Plt. Sekdakab Solok


Yunasman Ditunjuk Jadi Plt. Sekda Kabupaten Solok Yang Baru
SOLOK, BS
            Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, menunjuk H. Yunasman, SE, MM sebagai Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, menggantikan H. M. Saleh, SH, MM yang mengundurkan diri seminggu lalu dan selanjutnya menjabat sebagai Sekdakab Pasaman Timur.
            Menurut Bupati Gusmal, penunjukan H. Yunasman sebagai Plt. Sekdakab Solok yang baru, adalah untuk mengisi posisi Sekretaris Daerah yang ditinggalkan oleh M. Saleh. Penunjukan Pelaksana Tugas Sekda itu, menurut Bupati Gusmal, adalah untuk membantu tugas Bupati sampai Sekda baru ada.”Kita belum tau sampai kapan beliau akan menjabat Sekda, bisa saja satu Minggu, satu Bulan atau permanen. Yang jelas sampai saat ini kita masih membuka diri untuk menyeleksi, siapa saja yang berkompeten untuk jadi Sekda dan kita akan buka diri untuk itu asal dengan cara melalui prosedur yang resmi,” tutur H. Gusmal, kemaren.

            Sebelum penunjukan Yunasman sebagai Sekdakab, sempat beredar issu ada beberapa nama yang akan diposisikan untuk menjabat Sekda Kabupaten Solok, seperti nama Ir. H. Darman, saat ini menjadi Asisten III, Edisar Manti Basa yang saat ini sebagai Staf Ahli Bupati Solok, Reririzaldi yang juga Asisten I Sekdakab Solok, kemudian ada nama Dusral Dt Pituan dan lain sebagainya (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang