Monday 12 December 2016

Semen Padang Sukses Tumbangkan Mitra Kukar di Stadion H. Agus Salim























Semen Padang Kembali Sukses Menangkan Laga Kandang
SOLOK, SNC-
        Tim Kabau Sirah Semen Padang, sukses membalas kekalahan di Kalimantan pada putaran pertama Ligas TSC, dengan menumbangkan  Mitra Kukar 3-2, pada liga TSC pekan ke-33 Indonesia Soccer Championship di Stadion Haji Agus Salim, Senin (12/12). Kemenangan berhasil diraih Semen Padang usai sukses menyudahi perlawanan Mitra Kukar
             Dalam pertandingan ini, Semen Padang mampu unggul lebih dulu menit ke 26 lewat tendangan Riko Simanjuntak. Dengan kelincahannya, Riko Simanjuntak yang datang dari sisi kanan berhasil mencukit bola dengan mudah ke gawang Gerri Mandagi penjaga gawang Mitra Kukar. Kedudukan sementara Semen Padang unggul 1-0. Namun sekitar delapan menit kemudian, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 34 lewat tendangan Marlon Da Silva. Pemin impor itu mendapat umpan matang Forcada dari sisi kiri berhasil diselesaikan dgn sambaran Marlon didepan gawang Semen Padang. Skor pun ini pun tidak berubah hingga babak pertama berakhir.
          Pada babak kedua, Semen Padang mulai menguasai permainan dan pada menit ke-58, tuan rumah unggul menjadi 2-1 melalui tusukan cerdik Irsyad Maulana, lewat tendangan bebas Irsyad Maulana mempu mleuncur deras ke gawang Gery Mandagi. Sekitar 20 menit kemudian. Semen Padang kembali unggul 3-1 pada menit ke 70 berkat gol Vendry Mofu. Sepakan kerasnya dari luar kotak gagal ungul dijangkau kiper Mitra Kukar. Semen Padang pun unggul 3-1 atas sang lawan. Mitra Kukar hanya mampu memperkecil kedudukan jelang pertandingan usai lewat Yodi Rahadian. Namun gol tersebut tak mampu menyelamatkan Mitra Kukar dari kekalahan. Hingga pertandingan berakhir skor 3-2 tetap bertahan.
            Janji Pelatih Semen Padang menyapu laga kandang dengan poin sempurna terwujudkan. Saat ini Semen Padang tinggal menyisakan laga pamungkas pada hari Sabtu tanggal 17 mendatang  melawan Gresik United di Stadion H. Agus Salaim Padang. Dengan hasil tersebut, Semen Padang naik ke posisi 9 menggeser Mitra Kukar ke posisi 10 dengan nilai sama 49, namun menang selisih gol.

            Pertandingan lainnya, terjadi derbi kalimantan antara Persiba dengan Barito Putra dengan kedudukan akhir 1-1 (wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang