Saturday 19 November 2016

Tiga Srikandi Atlet Tinju Porprov Kabupaten Solok Siap Pertahankan Medali Emas

Tiga srikandi tinju Porprov asal Kabupaten Solok, dari kiri ke kanan, Indah, Shinta dan Fatimah siap mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Solok pada Porprov di kota Padang yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 29 November 2016 mendatang


Tiga Srikandi Atlet Tinju Porprov Kabupaten Solok Siap Pertahankan Medali Emas
SOLOK, KRM
            Tiga orang atlet tinju putri Porprov Kabupaten Solok, siap untuk mempertahankan tradisi meraih medali emas pada Porprov ke-XIV di kota Padang yang dibuka Sabtu malam (19/11) oleh Gubernur Sumbar di GOR H. Agus Salim Padang.
            Ketiga orang atlet putri tersebut adalah Fatimah Hakim yang turun di kelas 45 Kg, Indah Kuntum yang turun di kelas 51 Kg dan Shinta yang turun di kelas 48 kg. Prestasi ketiga atlet tinju putri ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena pada berbagai kejuaraan sebelumnya, ketiganya sukses mendulang medali emas, termasuk pada Porprov di Dhamasraya dua tahun lalu. “Kami akan berusaha mempertahankan medali emas demi Kabupaten Solok jaya,” ujar Fatimah dengan sedikit malu-malu yang diamini oleh Indah dan Shinta, Sabtu (19/11) di Pemondokan atlet Porprov Kabupaten Solok kawasan Cengkeh kota Padang.
            Sebelumnya, ketiga srikandi tangan besi ini, juga sudah sukses meraih medali emas diantaranya pada kejuaraan Walikota Sawahlunto Cup tahun 2016 ini. Kemudian meraih Indah dan Fatimah juga sukses meraih medali emas pada seleksi Popnas, meraih medali emas pada piala Walikota Padang tahun 2013, Meraih medali perak pada kejuarnas sarung tinju di Medan tahun 2010. Sementara Shinta juga sukses meraih medali emas pada kejuaraan Bupati Solok Cup 2010. Sedangkan rekannya Shinta dan Fatimah berhasil meraih medali perak dan perunggu. Sedangkan pada kejuaraan pra Porprov di Pasaman tahun 2015 lalu, baik Fatimah, Shinta dan Indah, juga sukses meraih medali emas.

            “Pokoknya demi Kabupaten Solok kami bertiga akan berusaha semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik,” jelas Fatimah, yang saat ini masih tercatat sebagai pelajar di Pesantren Aur Duri Sumani. Sementara Indah merupakan pelajar SMA 1 Kubung dan Shinta merupakan alumni SMK 3 kota Solok di Laiang  (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang