Monday 21 November 2016

Rainier Mengunjungi Mess Penginapan Atlit Kota Solok

Wawako Mengunjungi Mess Penginapan Atlit Kota Solok

SOLOK, KRM – Wakil Walikota Solok Reinier dan Ketua GOW Kota Solok Elfia Reinier, mengunjungi mess penginapan Atlit Kota Solok, yang berlaga pada Porprov XIV di Kota Padang, Minggu malam (20/11). Dalam kunjungan tersebut, Wawako melihat kondisi para atlit di Mess, Wawako berharap segala kebutuhan atlit terpenuhi selama mengikuti Porprov.

Wawako juga mengigatkan kepada para atlit untuk menjaga sopan dan santun selama Porprov, memelihara tata krama yang baik, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas, menjaga kebersihan dan mengetahui kewajban masing-masing, serta memelihara citra positif, dengan mengobarkan semangat bertarung.

”Jadilah duta-duta kota solok, yang baik, dengan membawa semangat olahraga, dan yang paling penting adalah membawa semangat perdamaian dan persahabatan,” kata Reinier kepada para atlit.

Kunjungan Wawako ke mess penginapan atlit Kota Solok di SMP Negeri 30 Kota Padang, Simpang Haru tersebut, sebagai bentuk dukungan agar para atlit semangat dalam bertanding. “Para atlit harus semangat dalam bertanding, tetap sportif, serta meraih hasil yang maksimal dalam iven olahraga,” kata Reinier.(Van)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang