Tuesday 8 November 2016

Persiapan Porprov Walikota Solok Gelar Coffe Morning















Walikota dan Wawako Solok Coffe Morning Persiapan Porprov 2016

SOLOK, KRM – Walikota Solok Zul Elfian dan Wakil Walikota Solok Reinier, berharap keseriusan seluruh jajaranya dalam menatap Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV 2016) di Kota Padang. Hal itu disampaikan Walikota dan Wawako pada Coffe Morning, dalam rangka persiapan Porprov 2016 di Aula Bappeda Kota Solok, Selasa, (8/11).
 
Coffe Morning Walikota dan Waakil Walikota tersebut dihadiri, Sekda Kota Solok Rusdianto, Forkompinda Kota Solok, Koni Kota Solok, seluruh SKPD Pemko Solok, serta tamu undangan lainya. “Saya dan pak wakil, berharap seluruh jajaran pemerintah kota solok, serius dalam menatap porprov di Kota Padang,” kata Walikota Solok Zul Elfian.
 
Harapanya prestasi Kota Solok harus lebih baik dari Porprov sebelumnya. Kompetisi multi cabang, tersebut akan dibina secara intensif, sehingga setiap cabang olahraga yang mewakili kota solok, dapat meraih target yang gemilang.
 
”Akan dibina dan diawasi, kami pemerintah, selalu berusaha memberikan yang terbaik, dengan target kemenangan di setiap cabang olahraga, di Porprov 2016, oleh sebab itu diminta keseriusanya koordinator masing-masing cabang olahraga,” kata Walikota Solok Zul Elfian kepada Koran Padang.
 
Sementara itu Wakil Walikota Solok Reinier mengatakan untuk persiapan Pekan olahraga Provinsi Sumbar ke XIV 2016 dari tanggal 19 sampai 29 November 2016, di Kota Padang, telah dilakukan pembagia koordinator masing-masing cabang olahraga kepada SKPD terkait.
 
“Dalam Coffe Morning ini dilakukan pembagian koordinator masing-masing cabang olahraga, pemerintah berharap prestasi Kota Solok meningkat, dengan pembagian koordinator tersebut diharapkan hasilnya dapat maksimal, serta terbentuk dan menghasilkan nama-nama atlet yang terbaik untuk mengikuti porprov yang sudah 100 persen telah siap mengikuti lomba,” kata Wakil Walikota Solok Reinier.(Van/wan)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang