Monday 21 November 2016

KPU Laksanakan Kegiatan Program Partisipasi Pemilih di SMKN 1 Kota Solok














KPU Laksanakan Kegiatan Program Partisipasi Pemilih di SMKN 1 Kota Solok
SOLOK, KRM -  KPU Kota Solok, melaksanakan kegiatan peningkatan program partisipasi pemilih di SMK N 1 Kota Solok, Senin (21/11). Dalam pembukaannya Wakil Kepala SMK N 1 Kota Solok menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kota Solok yang telah hadir untuk menyampaikan informasi tentang kepemiluan di SMK N 1 Kota Solok.

Sementara itu Ketua KPU Kota Solok Budi Santosa dalam paparan materinya mengajak seluruh majelis guru SMK N 1 Kota Solok untuk membantu dan mendukung suksesnya pesta demokrasi yang digelar setiap 5 tahun dalam bentuk pemilihan umum.

KPU Kota Solok telah menyelesaikan agenda nasional Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Solok Tahun 2015 dan berkat dukungan seluruh elemen masyarakat tingkat partisipasinya mencapai 70,41 %. Tingkat partisipasi ini tentu harus diupayakan lebih tinggi lagi pada Pemilu tahun 2019.

Oleh sebab itu melalui pertemuan ini Budi menitipkan pesan dan permohonan bantuan kepada majelis guru untuk ikut serta mendorong kepada seluruh siswa yang nantinya akan memiliki hak pilih, untuk menjadi pemilih yang cerdas pada Pemilu tahun 2019.

“Siswa-siswi SMK N 1 Kota Solok adalah bagian dari lembaga pendidikan yang membidani lahirnya cikal bakal Calon Pemimpin dimasa yang akan datang. Oleh sebab itu, mari mulai dari sekarang kita tanamkan pemahaman tentang demokrasi dan kepemimpinan disekolah kita ini,” kata Budi.

Hadir dalam acara tersebut Budi Santosa (Ketua KPU Kota Solok), Asraf Danil Handhika, Ilham Eka Putra, Jonnedi (Anggota KPU Kota Solok), Yunizarti (Kasubag Hukum Sekretariat KPU Kota Solok), Welzi Martson dan Titi Lahami (Sekretariat KPU Kota Solok), Desmen Afriadi (Wakil Kepala SMK N 1 Kota Solok Bidang Kesiswaan), Majelis guru dan tata usaha SMK N 1 Kota Solok.(Van)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang