Monday 28 November 2016

Kabupaten Solok Raih 38 Emas, 25 Perak dan 39 Perunggu




















Bupati Solok, H. Gusmal dan Ketua KONI, Rudi Horizon serta Bendahara KONI Rafles Eka Putra, berfhoto bersama dengan atlet gulat usai meraih medali emas dan mengantarkan Kabupaten Solok pada posisi 4 besar dengan total 38 emas, 25 perak dan 39 perunggu


Kabupaten Solok Melejit ke Posisi-4
PADANG, KP
          Hingga hari ke-9 pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumbar yang ke-XIV di Kota Padang, Kabupaten Solok sudah meraih 38 emas, setelah atlet gulat asal Kabupaten Solok kembali menambah 3 medali emas yang  masing-masing di raih oleh atlet Bayu di kelas 34 kg, Randi kelas 46 kg putra dan  Yusma Deswita kelas 53 kg putri. Dengan demikian, total emas dari cabor gulat menjadi 7 emas. Dihari yang sama, atlet renang  Rofinda Furqan, juga meraih medali emas di nomor 200 meter gaya punggung putri pada ajang Porprov ke-XIV kota Padang. Uniknya, Rofinda mempersembahkan medali emas disaksikan langsung Bupati Solok, H. Gusmal, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Septrismen, Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon dan pengurus lainnya di GOR. H. Agus Salim kota Padang.


            “Alhamdulillah medali emas ini akan kupersembahkan untuk Kabupaten Solok,” jelas Rofinda, yang sudah meraih dua medali emas dari cabor renang di Porprov. Bupati Gusmal merasa bangga dan tampak senyum-senyum bahagia dengan torehan emas ke-32 dari Rofinda, sehingga mengantarkan posisi Kabupaten Solok ke urutan 4 besar di bawah Kota Padang, Agam dan Limapuluh Kota. Hingga berita ini diturunkan, Kabupaten Solok sudah meraih total 38 medali emas, 25 perak dan 39 perunggu (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang