Monday 28 November 2016

Bupati Gusmal Ajak Masyarakat Sukseskan Kabupaten Solok Qur’ani

Bupati Solok, H. Gusmal dan Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Solok, H. Kardinal dan Kabag Kesra, Suharmen Thaib, saat menghadiri wirid bulanan di Guest House, Senin (28/11)


Bupati Gusmal Ajak Masyarakat Sukseskan Kabupaten Solok Qur’ani
SOLOK, KRM
            Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, seperti tidak bosan-bosannya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Solok, baik BMN, KAN, walinagari, tokoh masyarakat dan niniek mamak, untuk mesukseskan maghrib mengaji dan subuh berjamaah, agar terwujud Kabupaten Solok yang Qur’ani.
            “Kalau kita ingin selamat dunia dan akherat, maka mari kita rajin membaca Al Qur’an dan rajin beribadah, dengan mengajak anak keponakan kita datang ke masjid atau rajin membaca Al Qur’an di rumah,” ajak H. Gusmal, saat menghadiri wirid bulanan di Guest House Arosuka, Senin malam (28/11). Ditambahkan Bupati, Program Empat Pilar yang diusungnya bersama Yulfadri Nurdin, untuk membangun Kabupaten penghasil buah alpoakt ini, jelas untuk lebih memanusiakan manusia menjadi manusia yang beriman. “Semua yang hadir di sini adalah manusia, tetapi bila kita tidak bertaqwa kepada Tuhan, maka kita akan tetap disebut manusia, tetapi di mata Allah kita belum dinilai manusia bertaqwa,” sambung H. Gusmal. Bupati juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan subuh berjamaah dan maghrib mengaji yang saat ini mulai semarak di Kabupaten Solok.

            Acara wirid bulanan tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Kator Kementerian Agama Kabupaten Solok, H. Kardinal, Kabag Kesra, Suharmen Thaib, para Kepala SKPD terkait, para PNS yang ada di Kabupaten Solok (wandy)

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang