Tuesday 18 October 2016

Peringatan HUT SMP Negeri 3 Gunung Talang Akan Dihadiri Bupati Solok



Kepsek SMP Negeri 3 Gunung Talang, Suardi, SPd didampingi Ketua panitia pelaksana persiapun HUT yang ke-31, Nurhayan, SPd dan Kabag TU SMP 3 Gunung Talang, saat menggelar rapat persiapan peringatan HUT dengan orang tua siswa

Peringatan HUT SMP Negeri 3 Gunung Talang Akan Dihadiri Bupati Solok
SOLOK, KP
            Momen peringatan Hari Jadi SMP Negeri 3 Gunung Talang atau dulunya SMP Guguk yang ke-31, akan diperingati sederhana dengan menggelar berbagai pertandingan antar kelas dan lomba melukis anatar SD sekecamatan Gunung Talang. Sementara tema peringatan HUT SMP Negeri 3 Gunung Talang kali ini adalah Dengan Semangat Kebersamaan Kita Gli dan Kembangankan Potensi Peserta Didik di Sekolah.
            “Seperti peringatan tahun-tahun sebelumnya, kita akan melibatkan orang tua siswa, alumni sekolah, komite sekolah, masyarakat dan anak didik demi kemajuan menjunjung kebersamaan dan kemajuan sekolah yang kita cintai ini,” terang Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Gunung Talang, Suardi, SPd, Senin (10/10). Ditambahkan Kepsek, peringatan HUT SMP Negeri 3 Gunung Talang, rencananaya juga akan dihadiri Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM dan Kadis Pendidikan Kabupaten Solok, Zulfadli, SPd. Sementara untuk mensukseskan acara peringatan HUT yang ke-31 SMP 3 Gunung Talang, Kepsek bersama Komite sekolah sudah menggelar pertemuan dengan orang tua siswa dan para alumni. “Kita juga menyampaikan terimakasih kepada orang tua siswa dan para alumni yang sudah menyumbangkan moril dan materil demi suksesnya acara HUT kali ini,” sambung Suardi, yang juga Ketua Forum MKKS SMP Se Sumatera Barat.
            Ketua panitia pelaksana peringatan HUT SMP Negeri 3 Gunung Talang, Nurhayani, SPd, kepada KORAN PADANG menyebutkan bahwa lomba yang akan dipertandingan untuk memeriahkan HUT sekolah diantaranya adalah Lomba melukis antar SD se kecamatan Gunung Talang yang akan diikuti 44 SD tanggal 15 Oktober 2016 di green Campus SMP 3 Gunung Talang, Lomba Tahfizz Al Qur’an Jus 30 antar kelas di SMP 3 Gunung Talang, Lomba Solo Song antar kelas, Lomba baca pusisi antar kelas, Lomba Volly Ball Antar kelas dan puncak perayaan HUT jatuh pada tanggal 20 Oktober 2016.
            “Alhamdulillah dengan bersama kita pasti bisa, termasuk peran alumni yang begitu tinggi kepada sekolah serta masyarakat sekitar dan orang tua siswa,” jelas Ketua Komite Sekolah SMP Negeri 3 Gunung Talang, Sawardi (wandy)


No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang