Tuesday 22 November 2016

Kabupaten Solok Sudah Raih 8 Medali Emas di Porprov

Sampai Selasa Malam Kabupaten Solok Sudah Raih 8 Medali Emas
SOLOK, KRM
            Sampai selasa malam, Kabupaten Solok sudah mengumpulkan 8 medali emas, 9 Perak dan 12 perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ke-XIV yang berlangsung di kota Padang selama 10 hari yakni dari tanggal 19 hingga 29 November 2016 mendatang. Sebelumnya Kabupaten Solok sudah meraih 1 medali emas dari cabor Binaraga, 1 emas dari dayung, 1 whusu dan satu lagi Taekwondo.
            “Alhamdulillah kita kembali meraih 4 medali emas pada hari Selasa ini,” jelas Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon di GOR H. Agus Salim Padang, Selasa (22/11). Empat emas yang diraih Kabupaten Solok, masing-masing 1 emas dari cabor Whusu dan 3 emas dari cabor favorit Muaythai yang berlangsung di GOR H. Agus Salim. Rudi menyebutkan bahwa dari 5 orang atlet Muaythai yang masuk babak final, tiga diantaranya berhasil meraih medali emas dan dua perak. Lima orang atlet cabor Muaythai tersebut masing-masing Ahmad Fauzi yang turun di nomor Senior Putra 42 kg, Hidayat Aguzani yang turun di Senior Putra 45 kg, Bayu yang turun di senior putra 67 kg, Faizah Elgi Aktavia yang turun di kelas 54 kg senior putri dan Silvia M. Nur yang turun di kelas 60 senior puti .

            Pelatih Muaythai Kabupaten Solok, Hendri Alex kepada para wartawan di GOR H. Agus Salim menyebutkan bahwa dirinya merasa bangga dengan perjuangan anak-anak asuhannya yang sudah berjuang habis-habisan, meski ada beberapa orang yang belum sukses meraih medali emas. “Apapun kata orang hasil pertandingan hari ini, namun kita perlu bersyukur karena dari 5 atlet yang masuk babak final, 3 diantaranya sukses meraih emas,” jelas Hendri Alex, yang diamini Tim Manager Robby serta official Jimy. Namun pelatih ini juga menilai bahwa setiap tuan rumah selalu diuntungkan oleh wasit dan dewan juri, karena dirinya menilai bahwa dari lima atlet yang turun di babak final, sebenarnya semuanya pantas meraih medali emas. Ya apa boleh buat, mungkin inilah dunia olahraga kita, apapun hasilnya akan kita terima,” jelas Alex (wandy)  

No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang