Tuesday 18 October 2016

Untuk Yang Ketiga Kalinya Wartawan Koran Padang Sofriwandy Dapat Reward



Wartawan Koran Padang, Wandy, tampak menerima hadiah dari Wakil Bupati Solok, Desra Ediwan Anantanur, karena dinilai berhasil berkontribusi terbaik dua dalam hal pemberitaan Kabupaten Solok selama tahun 2014 lalu

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Untuk yang ketiga kalinya, wartawan Koran Padang, Sofriwandy  mendapat reward dari Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Sebelumnya pada tahun 2013 dan 2012 lalu, Wandy juga menerema reward dari Pemkab Solok.
 
Reward diberikan, atas peranan wartawan dalam memberitakan Kabupaten Solok kedunia luar, selama tahun 2014. Wartawan Koran Padang dinilai oleh Pemkab Solok berhasil memberitakan Kabupaten Solok, terbaik atau terbanyak kedua untuk kelompok Wartawan Harian. 

Sementera yang berkontribusi menulis berita Pemda terbanyak pertama, diraih oleh Weluril dari Harian Rakyat Sumbar dan terbaik ketiga diraih oleh Rusmel Dt Sati, dari Harian Singgalang. Sedangkan untuk kelompok wartawan Mingguan, terbaik pertama diraih oleh Hasnul Hakim dari Mingguan Bin News. Terbaik kedua dan ketiga, diraih oleh Ronny Natase dari Mingguan Publik dan Yasril Yacub dari Mingguan Serambi Pos.

Hadiah pertama untuk kategori wartawan harian, diserahkan oleh Bupati Solok, Syamsu Rahim. Sementara untuk terbaik dua untuk kelompok wartawan harian, diserahkan oleh Wakil Bupati Solok, Desra Ediwan Anantanur dan terbaik tiga untuk kategori wartawan Harian diserahkan oleh Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar.
 
Bagi para pemenang terbaik pertama sampai ketiga untuk kelompok wartawan Harian dan Mingguan, selain mendapat hadiah uang, juga diberi kesempatan untuk menambah ilmu melakukan study banding wartawan pada bulan Februari tahun 2015 mendatang, ke Jakarta atau ke ke Yokyakarta.
 
Tampak hadir dalam penyerahan reward tersebut, Bupati Solok, Syamsu Rahim, Wakil Bupati Solok, Desra Ediwan, Sekdakab Solok, M. Saleh, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis Kobal, Wakil Ketua DPRD, Septrismen Sutan Putih, Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, Sekretaris PWI Sumbar, Eko Yance Edrie, Wakil Sekretaris PWI Sumbar, Widia Navis, Ketua PWI kota Solok, Wanedi Saman, Ketua PWI Kabupaten Solok, Rusmel Dt Sati, Kepala Bappeda, Taufik Effendi, Ketua KONI Kabupaten Solok, Aspariyul dan para Kepala SKPD yang ada di Kabupaten Solok (Nofriguntala/wan)



No comments:
Write komentar

Label

Apakah Anda Puas Setelah Membaca Berita Di Kabar Ranah Minang